Jumat, 08 Maret 2013

api nurani

lama otak ini sudah kosong, terlalu sering berkerja dengan rutinitas yang sama. yap belakangan ini saya memang lagi kejar setoran pengen ngumpulin duit, saya tinggalin deh semua yang berbau kreatif yang mau diakui atau tidak miskin duit tapi kaya ide digantikan dengan yang miskin ide tapi banyak duit. hahahahahahah

pagi ini saya tiba-tiba keingat lagi pojokan ini, searching google (maklum udah lupa alamat pastinya), dan taraaaang. saya BLANK. g tau mau nulis apa atau tepatnya g tau mau ngapain lagi, bikin saya kayak bego sesaat. dan akhirnya muncullah tulisan ini.

tunggu deh beberapa saat lagi mungkin ada letupan ide yang datang, satu pesan saya jangan pernah padamkan api di hati, api abadi yang menyinari nurani, karena sejauh apapun hasrat pergi suatu waktu akan kembali ke nurani, mencoba mencari siapa aku. ...


foto - http://rizkipradana.blogspot.com

Tidak ada komentar: